Selasa, 07 Maret 2017

Ngomyang Challenge (Goreng) Bareng Adek

Haaaaallllooooooooooooo~
Jumpa lagi di blog Elliza Efina.
Kali ini aku mo sharing pengalaman keduaku makan Mie Ngomyang di SFA Steak Klaten yang beralamat di Jalan Andalas No. 28 Klaten. Sebelumnya aku pernah jajalin Ngomyang Challenge ini bareng temen-temenku. Nah, kalo yang sekarang ini aku ditantang sama adekku. Bedanya, yang ini Mie Ngomyang dalam bentuk mie goreng. Kalo dulu, mie rebus.
Aku pernah coba nyobain Promo SFA Steak khusus hari Senin-Jumat dan mampir makan di SFA Steak Solo deket UNS.
So, let's jump right to the menu~
Mie Ngomyang (Goreng)
Intinya, ini adalah mie goreng super pedas! Mie ini dilengkapi dengan telur mata sapi, tomat, dan sayur. Rasanya jangan ditanya. Pedes! Udah, gitu aja. Pedesnya ini cenderung pahit, jadi rasa gurih dari mie goreng itu udah hilang. Suapan pertama udah meledak banget deh rasanya. Warning banget nih buat yang mo cobain menu ini. Siapkan mental dan fisik deh pokoknya. Terutama beberapa jam setelah makan ini dan dampak keesokan harinya. Ngahahahhh! *ketawa jahat*
Mie ngomyang ini harganya 15k, dapet dua piring. Ini udah otomatis. Beli 1, gratis 1. Jadi, pastikan kamu ngga sendirian kalo memesan menu Mie Ngomyang ini, baik rebus maupun goreng.
Selanjutnyaaaaaa:
Tahu Pingpong
Yak! Tahu goreng. Ini penetralisir kalo lagi kepedesan di tengah-tengah makan Mie Ngomyang walaupun nggak sepenuhnya bisa ilang pedesnya. Gurihnya pas. Enak. 6k.
Chicken Steak
Teh Javana
Chicken Steak dan Teh Javana itu satu paket yang disebut Package 1 Chicken. Udah ngga bisa dipisah. Satu paket itu harganya 14,5k. Adek aku yang pesen paket ini niiihh.
kupon kasih sayang

Kasih Sayang
Aku masih punya kupon kasih sayang nih karena aku mention SFA Steak di Twitter. Niat hati mo aku manfaatkan. Tapi, berhubung adek aku udah pesen paket Chicken Steak di atas, jadinya kupon kasih sayang ini ngga berlaku. Jadinya tetep bayar deeehh 9k.
My lil' brotha
Daaaan post ini diakhiri dengan foto adekku. Wkwkwkk~
Segini dulu aja review Ngomyang Challenge dari aku. Jangan lupa share yaaaa, bagi-bagi info ke temen-temen yang lain. Barangkali butuh. Hihiii~
Kalo mo nongtong vlogku tentang Ngomyang Challenge ini, bisa cek di sini, kawan. Jangan lupa subscribe, like, and share yaaaaaa. Terima kasiiiiihhhh~
See you on my next post, guys!

4 komentar:

  1. mie ngomyang , kmrn mau ke sfa kok aku lupa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo mo pesen mie ngomyang pastikan esok harinya day off, pak danang. wkwk :))

      Hapus
  2. Wah kalau pesan sendirian nggak bisa ya? ckckcckck... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa aja, mas. Kalo sanggup makan dua mangkok. Wkwkkkk :))

      Hapus