Jumat, 03 Maret 2017

Ngomyang Challenge at SFA Steak Klaten

Haloooooo~
Selamat pagi/siang/sore/malam/dini hari, para pembaca! Kali ini aku akan membawa klen semuahh ke alam petualangan yang begitu pedasz! *beginning aja udah alay, gimana belakangnya nih?*
wkwkkkkk~

SFA Steak lagi ada menu baru nih dan ini sifatnya 'tantangan'. Namanya 'Ngomyang Challenge'.
Ngomyang Challenge
Berhubung penasaran akhirnya cusss ke SFA Steak Klaten deh, yang deket sama rumah lah, kalo di Solo kejauhan. Wkwkwkk~
Alamat SFA Steak Klaten ada di Jalan Andalas No. 28 Klaten. Aku dulu pernah review resto ini (tapi yang di Solo). Cek aja di sini.
Langsung aja deeeeh ke menunya:
Menu
Yang pertama dan yang utama: MIE NGOMYANG. Penampakannya di bawah ini nihhhh:
Mie Ngomyang Kuah Lava
Itu ada kuahnya yaaaaa, tapi ketutup mie. Sebenernya ini mie rebus biasa yang dikasih telor + sayur. Sudah. Yang bikin beda tuh pedesnya aja. Nggak cuma pedes biasa sih. Pedesnya GILAAAAAKKKKKKK!!!!! Bikin nangis banget baru tiga suapan aja. Gatau lagi deh ini terbuat dari apa racikan cabenya. Blaaaaahhhh!
Sensasi pertama langsung 'mak cleng' kena banget di mulut dan telinga. Selang beberapa menit kemudian baru deh perut mulai bereaksi: panas, mules, dan lain sebagainya. Bagi yang ngga suka pedes, jangan sekali-kali nyobain ini deh, Takutnya malah jantungan. *loh?*
Rasa pedesnya tuh cenderung pahit menurutku, jadi rasa gurih dari mie-nya itu sendiri malah ngga kerasa. Harganya per mangkok 10k.
Tahu Pingpong
Untuk menetralisir rasa panas dan pedas di mulut, bisa pake ini nih: tahu goreng. Sebutannya sih Tahu Pingpong. Sepiring gitu isi 6 harganya 6k. Gurih dan renyah banget. Asinnya pas.
French Fries Mixed
Yepp, another penetralisir rasa pedas di mulut: kentang goreng. Sepiring gitu 7,5k.
Double Chicken Steak

Chicken Steak Hotplate
Well, menu di atas merupakan menu promo dari Telkomsel yang diorder temen aku. *aku ngga sendirian ke sini* :p
Pesen Double Chicken Steak bakalan dapet free Chicken Steak Hotplate. Harga Double Chicken Steak 18,5k. Nah, yang Chicken Steak 12,5k bisa gratis karena mengandalkan SMS promo tadi. Wihiiiii~
Anyway, kita pesen steak sauce semangkok buat tambahan sauce. 2k. *sayangnya ngga kefoto* :(
Kasih Sayang
Seharusnya ini beverage yang free karena aku dapetin pake voucher kasih sayang. Namuuuunnnn, ini tidak berlaku karena harus pilih satu promo saja untuk sekali transaksi. (Di sini aku pake promo yang free chicken steak instead of kasih sayang, mhehehehhh). Jadinya, minuman ini tetep bayar. 9k.
Lychee Squash
Untuk segelas Lychee Squash di atas cukup dibandrol 8k.
Green Tea Ice
Es teh hijau. Tapi kata temenku cuma kayak teh biasa. Ngga ada rasa matcha-nya sama sekali. :D
3,5k.
.
.
.
Segitu dulu review aku mengenai menu Ngomyang Challenge dan menu lainnya. Temen-temen bisa cek VLOG yang aku buat di sini yaaaaaaa. Jangan lupa like dan subscribe. :)
See you on my next post, guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar