Selasa, 07 Maret 2017

SFA Steak Promo Senin-Jumat

PROMO!
Ya. Kata promo memang selalu menarik perhatian. Wkwkwk~
Termasuk promo menu yang ditawarkan oleh SFA Steak, yaitu promo Senin-Jumat serba 5000.
Di suatu kesempatan, aku memanfaatkan promo tersebut nihhh. Mumpung aku lagi ada di Klaten kota, jadinya aku mampirlah ke SFA Steak Klaten yang berlokasi di Jalan Andalas No. 28 Klaten. Aku dulu pernah review tentang SFA Steak. Bisa cek di sini dan di situ.
Langsung aja ke menu:
the menu (sorry for backlight)
Kenapa minumnya 2? Nahhhh, yang milkshake itu menu kasih sayang karena aku abis mention SFA Steak di Twitter, jadinya dapet free kupon kasih sayang dehhh~
ini dia 'kasih sayang'-nya
Itu tuh milkshake jeruk yang dikasih es krim stroberi. Harganya 8k. Tapi berhubung ini free, jadinya ya gretoongggg cyinnnn! Wkwk~
Move On Squash
Move on! Yeaaaahh! Nama minumnya 'seger' bener. Intinya sih orange squash. Bener-bener nyegerin kok. 5k aja. ;)
Mie Kocok Sausage Beef
Ini adalah mie rebus yang dikasih potongan sosis sapi dan sayuran. Udah. Gitu aja. Kayak kalo kamu bikin indomie di rumah. Wkwkw~
5k aja.
Jadi, total aku jajan di SFA Steak itu cuma 10k. Hemat. :)
See you on my next post, guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar