Kamis, 23 April 2015

Fresco Milk

It's recess time. Yay!
Siang ini karena lagi pengen cari angin, akhirnya aku lari ke salah satu cafe di Klaten. Terpilihlah Fresco Milk. Aku ke sini sekitar jam 11an. Udah buka looohh.
Hahaa =D
Langsung tanpa ba-bi-bu, aku pesen minum doang dan tanya password wifi. Bakal betah berlama-lama selama internetnya lancar. Nyahahahaa =D
Green Tea Milk
Dari rumah udah makan, jadinya udah kenyang duluan. Makanya ke sini pesen minum aja walaupun nantinya bisa lama banget karena lupa diri gara-gara ada wifi.
Menu andalan yang ada di Fresco Milk ini adalah susu. Jargonnya aja 'just milk it'. Udah keliatan tuh kalo yang diunggulkan di sini adalah menu susunya.
Nah, susu teh hijau yang aku pesan di atas adalah salah satunya. Aroma green tea-nya kuat banget dan rasanya maniiisssss banget. eeewwww. Jatuhnya malah kayak rasa kacang ijo menurutku. Hehee :D
Tapi overall enak kok. :)
grin ti, wifi, sendiri, dan lepi
Kayak gini nih kalo me-time. Sukanya sendirian, nulis blog, setel youtube, cek social media, googling apapun, pokoknya menghabiskan waktu. Anyway, internetnya kenceng coy. Kece banget deeeehhhhhh pokoknya. Wkwkwkkk :D
Dan Fresco Milk adalah salah satu tempat yang recommended buat nongki-nongki!

2 komentar:

  1. baru tau aku kalo di klaten ada cafe kya gini... :-P
    Mantab..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, makasih udah mampir di blogku kakaaaaa :D
      Iya nih, recommended banget pokoknya karena jarang banget ada cafe buka siang-siang, kebanyakan sore-malem. Langsung deh aku review. Hehehee

      Hapus